Your Beauty Inspiration

Ops! You don't have any menu or widget in Off-canvas. Please add some menu in Off-canvas menu position or add some widget in Off-canvas widget position for view them here.

Blog

kesalahan dalam diet,kesalahan dalam program diet,kesalahan diet,kesalahan ketika diet,kesalahan melakukan diet,kesalahan pada diet,kesalahan saat melakukan diet,tips diet wanita,tips menurunkan berat badan,cara menurunkan berat badan,info diet,artikel diet,look the beauty

5 Kesalahan Diet yang Sering Dilakukan Wanita

kesalahan dalam diet,kesalahan dalam program diet,kesalahan diet,kesalahan ketika diet,kesalahan melakukan diet,kesalahan pada diet,kesalahan saat melakukan diet,tips diet wanita,tips menurunkan berat badan,cara menurunkan berat badan,info diet,artikel diet,look the beauty

Tubuh yang langsing menjadi dambaan setiap orang terutama kaum wanita. Tapi tidak semua wanita memiliki tubuh yang langsing dan seksi. Wanita yang kelebihan berat badan, terkadang merasa kurang percaya diri dengan berat badannya, mereka minder karena tubuhnya yang gemuk sehingga tidak bisa memaksimalkan penampilannya.

Dengan alasan tersebut, banyak wanita yang memutuskan untuk diet atau menurunkan berat badan nya. Hal pertama yang harus dilakukan saat diet adalah mengatur pola makan, tapi sayangnya banyak wanita yang tidak memperhatikan pola makannya sehingga mereka sering sakit karena pola makan yang tidak teratur.

Kesalahan Dalam Diet Ini Sering Tidak Disadari Oleh Wanita yang Melakukannya

Berikut ini merupakan kesalahan diet yang sering dilakukan oleh wanita, diantaranya :

  1. Terlalu Sering Menahan Lapar

kesalahan dalam diet,kesalahan dalam program diet,kesalahan diet,kesalahan ketika diet,kesalahan melakukan diet,kesalahan pada diet,kesalahan saat melakukan diet,tips diet wanita,tips menurunkan berat badan,cara menurunkan berat badan,info diet,artikel diet,look the beauty

Terlalu lama dan terlalu sering menahan lapar hanya akan mengakibatkan metabolisme tubuh menurun, energy melemah, sehingga tubuh mudah lelah, loyo dan tidak bertenaga. Diet bukanlah menahan lapar, namun mengontrol waktu dan porsi makan agar tubuh tetap sehat selama proses diet.

  1. Tidak Sarapan

kesalahan dalam diet,kesalahan dalam program diet,kesalahan diet,kesalahan ketika diet,kesalahan melakukan diet,kesalahan pada diet,kesalahan saat melakukan diet,tips diet wanita,tips menurunkan berat badan,cara menurunkan berat badan,info diet,artikel diet,look the beauty

Tubuh kita membutuhkan asupan nutrisi setelah beristirahat selama 8 jam semalaman. Untuk melakukan diet sehat, sarapan sangat penting dilakukan untuk menjaga stamina dalam tubuh. Sarapan merupakan sumber energy yang dibutuhkan tubuh untuk beraktivitas selama 1 hari. Melewatkan sarapan hanya akan melemahkan tubuh dan membuat Anda tidak produktif saat bekerja.

  1. Tidak Makan Malam

kesalahan dalam diet,kesalahan dalam program diet,kesalahan diet,kesalahan ketika diet,kesalahan melakukan diet,kesalahan pada diet,kesalahan saat melakukan diet,tips diet wanita,tips menurunkan berat badan,cara menurunkan berat badan,info diet,artikel diet,look the beauty

Sebelum tidur malam, biasakan untuk makan meski itu dengan porsi yang sedikit. Hal ini dimaksudkan agar proses pertumbuhan dalam tubuh berjalan dengan sempurna. Saat kita tidur, tubuh memerlukan banyak protein untuk memperbaiki sel-selnya yang rusak, dan untuk melancarkan metabolisme dalam tubuh.

  1. Tidak Makan Setelah Berolahraga

kesalahan dalam diet,kesalahan dalam program diet,kesalahan diet,kesalahan ketika diet,kesalahan melakukan diet,kesalahan pada diet,kesalahan saat melakukan diet,tips diet wanita,tips menurunkan berat badan,cara menurunkan berat badan,info diet,artikel diet,look the beauty

Saat berolahraga tubuh telah membakar lemak dan kalori, agar tidak lemas setelah berolahraga sebaiknya Anda makan. Penuhi protein dan karbohidrat 15 menit setelah berolahraga dan makan real food 1 jam setelah berolah raga. Hal ini dilakukan agar Anda tidak loyo, lemas, dan lemah setelah berolahraga.

  1. Kurang Minum Air

kesalahan dalam diet,kesalahan dalam program diet,kesalahan diet,kesalahan ketika diet,kesalahan melakukan diet,kesalahan pada diet,kesalahan saat melakukan diet,tips diet wanita,tips menurunkan berat badan,cara menurunkan berat badan,info diet,artikel diet,look the beauty

Kurang minum air mengakibatkan tubuh lebih banyak menahan air sehingga menyebabkan berat tambahan dan metabolisme nutrisi kurang berjalan lancar. Diet Sehat dengan mengkonsumsi air putih secara teratur minimal 8 gelas perhari akan membantu ginjal dan hati dalam bekerja. Jika anda rajin minum air putih akan menjaga kestabilan berat badan. Minumlah 2-3 liter air/hari untuk menjaga mineral dalam tubuh.

Sekian artikel tentang kesalahan dalam diet wanita. Semoga dengan memperbaiki kesalahan-kesalahan ini Anda bisa berhasil melakukan diet dengan sempurna.


Leave a Reply

Your email address will not be published.

*